Tentang Cinta UkhtiShalihah

Ketika di hadapan seorang ikhwan…

Tahukah kau Akhi?

Kalau ada sesuatu yang ada pada dirimu, yang membuat otakku memerintahkan mata ini untuk menunduk ketika berada di hadapanmu. Entah apa itu… hanya saja kau memiliki apa yang kebanyakan lelaki tak punya…. Hingga mata ini merasa tak pantas hanya untuk memandangmu sekilas apalagi menatapmu lekat-lekat….

Tahukah kau Akhi?

Ada yang berbeda darimu…. Yang tak mereka miliki, hingga kau terlihat begitu sempurna dimataku… tak sulit bila kau hanya ingin membuatku mengagumimu…. Hanya saja.. lagi-lagi aku merasa tak pantas untuk itu…. karena kau memang terlalu indah untuk dikagumi oleh seseorang sepertiku….

Tak tahukah kau Akhi…?

Sungguh, apa-apa yang ada padamu akan begitu mudah menggoda hatiku…. Maka ketahuilah, bahwa aku juga adalah saudarimu…. Yang harus kau jaga hatinya. Bijaklah terhadapku… tak perlu kau ucapkan, kau tampakkan apa-apa yang akan merapuhkan imanku…. Keshalihanmu itu sungguh indah di mataku…. Tapi… ketika kau buang jauh iman di hatimu… kau tak kan lagi terlihat indah bagiku…

Akhi….. Ada kalanya, kau begitu mengusik hati… ketika bayanganmu berkelebat di benakku…. Tapi, aku tak kan selalu menyalahkanmu… mungkin hatiku inilah yang terlalu rapuh…. Hanya saja… satu pintaku Akhi…. Izinkan saudarimu ini… menjaga hati…. Dari mengagumi seorang lelaki yang belum pantas untuk mengisi sudut hati ini….

Akhi… tolong bantu aku…. Agar tak berkurang cintaku padaNya… karena terlalu lama bayangmu hadir dalam tiap pikirku.Terimakasih Akhi…. Karena sekarang aku yakin…. Aku akan lebih bisa menjaga hati…. Kuazzamkan kini… Biarlah Allah saja… yang akan menemukan pemilik hati ini….

** sebuah catatan hati… untukmu Akhi…..

Emm…. Teruntuk suamiku… mungkin dulu seperti inilah perasaanku terhadapmu… tapi kini… tak ada lagi rasa takut dan bersalah ketika aku harus mengagumimu… bahkan jatuh cinta padamu…. Karena kini kau lah imamku, …lelaki terbaik yang telah Allah kirimkan untukku^^

Selasa, 30 November 2010

Leave a Comment